Senin, September 28

Download Contoh desain baner spanduk jualan makanan ringan snek dan kue

Assalamu'alaikum sahabat blogger semua..

Jumpa lagi dengan saya sahabat desain,..

Kali ini saya akan membagikan secara gratis salah satu contoh desain spanduk Agen jual makanan ringan atau snek,

Banner spanduk makanan ringan dan kue

Sebelumnya mohon maaf bila dalam pengerjaan dan hasilnya kurang menarik di mata sobat skalian tapi insyaAlloh setidaknya bisa membantu dan mempermudah sobat dalam mencari inspirasi contoh desainnya disini,

Spanduk ini mungkin sangat cocok bila dipasang di kios atau ditoko sobat sebagai media alat promosi Agen penjualan macam-macam makanan ringan seperti Ciki-cikian, kue kering atau basah dan lain-lainnya,
Adapun file ini saya desain dalam bentuk format cdr yang didesain menggunakan software Coreldraw x7, silahkan bila semua sobat berkenan untuk mendownload dan mengedit kembali sesuai keinginan sobat di aplikasi corel x7 nya masing-masing,

Jikalau teman-teman pengunjung blog ini mau berdonasi sebagai apresiasi, saling membutuhkan berapapun itu nominal ikhlasnya, Maka saya ucapkan banyak Terima Kasih dan tentunya akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Rek.Bank BCA 2090394706 a/n Ujang Abdul Rochman

Tanpa basa basi langsung aja ya sobat silahkan sedot & download file .cdr nya disini yaa..

Terima kasih dan semoga bermanfaat !!...
Mohon maaf atas segala kekurangannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

NR-Souvenir tempatnya belanja beragam pernak-pernik souvenir antik dan unik

Daftar GRATIS menjadi agen pulsa murah