Minggu, Oktober 11

Download Gratis Contoh desain banner Spanduk Bengkel Per dan Shockbreaker Mobil

Assalamu'alaikum sahabat blogger semua..

Jumpa lagi dengan saya sahabat desain spanduk,..

Beberapa contoh desain spanduk sudah saya coba upload diblog ini dan bisa sobat download secara GRATIS,

Kali ini saya akan membagikan gratis salah satu contoh desain spanduk Jasa perbaikan PER atau Shockbreaker mobil,

Sebelumnya mohon maaf bila hasil dalam pengerjaan pembuatannya kurang menarik di mata sobat skalian, tapi insyaAlloh setidaknya ini bisa membantu dan mempermudah sobat dalam mencari inspirasi contoh desainnya disini agar tidak bingung mau seperti apa bentuknya,

Bengkel per dan shockbreker

Spanduk ini mungkin sangat cocok bila dipasang ditoko atau dibengkel per sobat bahkan ditempatkan ditempat atau jalan yang ramai sering dilewati lalu lalang orang sebagai media alat promosi,

Adapun file ini saya buat desainnya dalam bentuk format .cdr yang didesain dengan menggunakan software Coreldraw x7, silahkan bila semua sobat berkenan untuk men download dan mengeditnya kembali sesuai keinginan di aplikasi corel x7 yang sobat punya di pc/laptopnya masing-masing,

Sebagai tanda apresiasi saling membutuhkan, Jikalau teman-teman pengunjung blog ini mau berdonasi berapapun itu nominal ikhlasnya, Maka saya ucapkan banyak Terima Kasih dan tentunya akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Rek.Bank BCA 2090394706 a/n Ujang Abdul Rochman

Tanpa basa basi langsung aja ya sobat silahkan sedot & download file .cdr nya Gratis disini yaa..

Jika mau sekalian saya cetakin spanduk jadi pun silahkan ya sobat dengan senang hati tapi jangan lupa untuk bayar biaya bahan dan tintanya yaa, heheh.. 

Terima kasih atas kunjungannya diblog ini semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kekurangannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

NR-Souvenir tempatnya belanja beragam pernak-pernik souvenir antik dan unik

Daftar GRATIS menjadi agen pulsa murah