Selasa, Oktober 25

Download Gratis contoh desain Banner atau Spanduk sederhana Rombongan Manasik Haji

Assalamu'alaikum Teman-taman blogger semua..
Jumpa lagi dengan saya sahabat desain spanduk,..

Beberapa contoh desain spanduk sudah saya coba upload diblog ini dan bisa sobat download secara GRATIS,

Kali ini saya akan membagikan secara gratis pula salah satu contoh desain spanduk atau baner untuk acara Pelatihan Manasik Haji Anak-anak TK IT di salahsatu yayasan dengan konsep yang cukup sederhana..

Sebelumnya mohon maaf bila hasil dalam pengerjaan pembuatannya kurang menarik di mata teman-teman skalian, tapi insyaAlloh setidaknya desain ini bisa membantu dan mempermudah sobat dalam mencari inspirasi bentuk desainnya agar tidak bingung mau seperti apa konsepnya,

Dibawah ini salahsatu contoh desain spanduk atau baner untuk acara Pelatihan Manasik Haji Anak-anak TK yang ada di salahsatu yayasan Al-Jam'Iyatul Washliyah Kota Tasikmalaya
Rombongan Manasik Haji
Spanduk ini biasanya digunakan untuk dibawa rombongan dipasang didepan/samping kendaraan atau cukup dipegang dibawa jalan kaki sebagai pengenalan identitas sekolah yang bersangkutan ke publik,

Adapun file ini saya buat desainnya dalam bentuk format .cdr dengan ukuran 150 x 80 cm atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan didesain dengan menggunakan software Coreldraw x7,

silahkan bila sobat berkenan untuk mendownload dan mengeditnya kembali sesuai keinginan di aplikasi corel x7 yang sobat miliki di pc/laptopnya masing-masing,

Jikalau teman-teman pengunjung blog ini mau berdonasi sebagai apresiasi, saling membutuhkan berapapun itu nominal ikhlasnya, Maka saya ucapkan banyak Terima Kasih dan tentunya akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Rek.Bank BCA 2090394706 a/n Ujang Abdul Rochman
Tanpa basa basi lagi langsung aja ya sobat silahkan sedot & download file .cdr nya Gratis klik Disini yaa..

Jika sobat mau sekalian saya cetakin spanduk jadinya pun silahkan dengan senang hati kami bantu, tapi jangan lupa untuk bayar biaya bahan spanduk dan tintanya yaa sob, heheh..

Sekian info yang saya buat, Terima kasih atas Partisipasi dan kunjungannya diblog ini semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kekurangannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

NR-Souvenir tempatnya belanja beragam pernak-pernik souvenir antik dan unik

Daftar GRATIS menjadi agen pulsa murah