Selasa, Desember 6

Download Gratis contoh desain Banner atau Spanduk DPP sebuah LSM

Assalamu'alaikum Teman-taman blogger semua..
Jumpa lagi dengan saya sahabat desain spanduk,..

Beberapa contoh desain spanduk sudah saya coba upload diblog ini dan bisa sobat download secara GRATIS,

Kali ini saya akan membagikan gratis pula salah satu contoh desain spanduk atau baner Identitas salahsatu DPP LSM PRABHU INDONESIA JAYA dengan konsep yang sederhana, Dibawah ini contoh gambar desain spanduknya,..
Prabhu Indonesia Jaya
Sebelumnya mohon maaf bila hasil dalam pengerjaan pembuatannya kurang menarik di mata teman-teman skalian, tapi insyaAlloh setidaknya ini bisa membantu dan mempermudah sobat dalam mencari inspirasi bentuk desainnya agar tidak bingung mau seperti apa konsepnya,
Spanduk ini biasanya dipasang di depan Kantor2 cabang di setiap daerah sebagai identitas sebuah LSM agar mudah dicari keberadaannya,

Adapun file ini saya buat desainnya dalam bentuk format .cdr dengan ukuran 200 x 70 cm atau bisa disesuaikan juga besar ukurannya sesuai kebutuhan silahkan tinggal edit saja di software Coreldraw x7 yang teman-teman punya,
Tanpa basa-basi lagi langsung aja sedot file .cdr nya Gratis Klik Disini
Jikalau teman-teman pengunjung blog ini mau berdonasi sebagai apresiasi, saling membutuhkan berapapun itu nominal ikhlasnya, Maka saya ucapkan banyak Terima Kasih dan tentunya akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya demi kelangsungan blog ini.
Rek.Bank BCA 2090394706 a/n Ujang Abdul Rochman

Sekian info yang saya buat, Terima kasih atas kunjungannya diblog ini semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kekurangannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

NR-Souvenir tempatnya belanja beragam pernak-pernik souvenir antik dan unik

Daftar GRATIS menjadi agen pulsa murah