Senin, Maret 20

Download Gratis contoh desain Banner atau Spanduk PPDB TK IT dan RA bisa di edit sesuka hati

Assalamu'alaikum Teman-taman blogger semua..
Jumpa lagi dengan saya sahabat desain spanduk,..

Beberapa contoh desain spanduk sudah saya upload diblog ini dan bisa sobat download secara GRATIS,

Kali ini saya akan membagikan gratis pula salah satu contoh desain spanduk atau baner PPDB TKIT dan RA di salahsatu yayasan dengan konsep yang sederhana..

Sebelumnya mohon maaf bila hasil dalam pengerjaan pembuatannya kurang menarik di mata teman-teman semua, tapi insyaAlloh setidaknya ini bisa membantu dan mempermudah sobat dalam mencari inspirasi bentuk desainnya agar tidak bingung mau seperti apa konsepnya,

Dibawah ini contoh desain spanduk atau baner untuk PPDB Sekolah TKIT dan RA di salahsatu yayasan
spanduk ppdb
Spanduk ini biasanya dipasang ditempat ramai lalu lalang orang sebagi media promosi memperkenalkan sekolah tersebut dalam mencari calon siswa baru pada musim tahun pelajaran baru,

Adapun file ini saya buat desainnya dalam bentuk format .cdr ukuran 300 x 100 cm atau bisa disesuaikan juga dengan dengan kebutuhan yang didesain dengan menggunakan software Coreldraw x7,
silahkan bila sobat berkenan untuk mendownload dan mengeditnya kembali sesuai keinginan di aplikasi corel x7 yang sobat miliki di pc/laptopnya masing-masing,

Jikalau teman-teman pengunjung blog ini mau berdonasi sebagai apresiasi, saling membutuhkan berapapun itu nominal ikhlasnya, Maka saya ucapkan banyak Terima Kasih dan tentunya akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Rek.Bank BCA 2090394706 a/n Ujang Abdul Rochman
Tanpa basa basi lagi langsung aja ya sobat silahkan sedot & download file .cdr nya Gratis tanpa syarat tanpa pasword, klik Disini yaa..
Jika sobat mau sekalian saya cetakin spanduk jadinya pun silahkan dengan senang hati kami bantu, tapi jangan lupa untuk bayar biaya bahan spanduk dan tintanya yaa sob, heheh..

Sekian info yang saya buat, Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya diblog ini semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kekurangannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

NR-Souvenir tempatnya belanja beragam pernak-pernik souvenir antik dan unik

Daftar GRATIS menjadi agen pulsa murah